Home Infopedia Tips Agar Suami tidak Berselingkuh

Tips Agar Suami tidak Berselingkuh

295
0

Kalau kalian baca tips ini , bisa jadi kalian pastinya ingin mempunyai hubungan langgeng tanpa pengkhianatan sedikitpun bukan? Saya akan membagi Tips agar Suami tidak berselingkuh.

Manusia mempunyai Naluri untuk bereproduksi. Berselingkuh adalah naluri. Satu-satunya hal yang bisa mencegah insting atau naluri adalah logika.

Jika ingin suami tidak berselingkuh dengarkan logika saya:

  1. Carilah uang lebih banyak dari suamimu. Kalau dia selingkuh kamu tinggalkan. Katakan padanya dengan tegas: “kalau selingkuh aku pergi”.
    Karena dengan mencapai penghasilan yang lebih tinggi nukan untuk alasan ambisi atau ego, tapi demi menanamkan rasa takut ditinggalkan pada diri sang suami.
  2. Benar-benar pergi jika dia selingkuh. Jangan gertak sambal. Tapi penuhi dulu syarat nomor satu, cari uang lebih banyak dari suamimu.
  3. Dandan yang cantik, jangan gendut, tetap seksi. Cintai diri anda demi Anda. Bukan demi suami anda. Kalau dia selingkuh dan pisah, mudah cari pasangan lagi. Tapi ini sesuai anda juga, apakah anda suka pasangan yang melihat fisik.
  4. Ga perlu insecure, kepo, dan lain-lain. Pedulikan diri sendiri saja. Tingkatkan kualitas diri, cari duit yang banyak, niscaya dia ga akan berani macam-macam.

Pria pada dasarnya sama dengan wanita. Apa yang Anda inginkan, takutkan, sama dengannya. (Cr.Yudhistya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.