Home Best Story WOW!!! Ternyata Ini Cara Bermain Boneka Capit !!

WOW!!! Ternyata Ini Cara Bermain Boneka Capit !!

606
0

Sebagai salah satu orang yang gemar bermain capit boneka, Beberapa tips and trick dari Saya:

Duh! Masuk ke Mesin Capit Boneka, Bocah Ini Bikin Orang Jadi Panik ...

  1. Sebelum bermain capitan pastikan anda muter2 satu area main capitan dulu. Lihatlah ketika orang sedang bermain. Biasanya saya mengukur kekuatan capitan dari situ.
  2. Pilihlah boneka yang posisinya tengkurap apalagi di posisi atas. Itu kemungkinan dapetnya sangat besar.
  3. Cari mesin yang jumlah bonekanya berkurang/banyak yang main dan bamyak yang dapat. Semakin banyak boneka yang berkurang maka logikanya banyak yang dapet. Otomatis mesin capitnya kuat.
  4. Untuk mesin tipe “drop skill” kamu butuh mindahin boneka 3–4 kali capit. Kalau mau cepet digoyang2in dulu capitnya biar kelempar jatuh kebawah.
  5. Kadang saya ngincer bagian tag price untuk dicapit jika posisi boneka agak jauh.
  6. Cari boneka yang beratnya seimbang sama capitan. Kadang mesin begitu suka ngetrik bonekanya besar tapi capitnya kecil.
  7. Untuk capit yang turun berputar pastikan hitung putarannya agar dapat mencapit bagian lengan kebawah. Biasanya kalau akurat lebih dapat gampangnya (untuk capitan 3 capit).
  8. Untuk dua capit. Usahakan posisi tekan tarik atau capit bagian kepala atau lengan (tapi make sure kuat dulu capitannya).
  9. Kalau untuk capit tiket usahakan capitan menangkap penuh tiket dalam sekali ambil. Atau masuk di tengah lubang tiket yang bolong.
  10. Untuk capit cokelat (baik silverqueen/cadburry) usahakan capit secara penuh biar nggak ada celah untuk jatuh. Hal yang sama berlaku untuk capit kacamata dan jam.
  11. Untuk capit ice cream (biasanya saya suka ngetrik n maruk. Cari yang celah sebelah2nya kosong lalu raup sekalian (saya pernah sekali capit dapat 3 magnum)

Berikut beberapa contoh hasil capitan saya:

 

Kalau ditanya untung/rugi? Saya jarang rugi 😂 balik modal malah kalau tau cara mainnya. Boros? Ah engga juga. Biasanya saya isi saldo kalau emang ada mesin yang terindikasi “kuat” jadi ya sudah pasti chance gagalnya kecil.

Wanna try? 😏

(Cr.Davika Hana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.