SUNGGUH MENAKJUBKAN, CUKUP 4 SENDOK SEHARI TERNYATA MAMPU MENYEMBUHKAN KANGKER YANG GANAS

    506
    0

    Seorang ilmuwan populer dari Rusia bernama Hristo Mermeski, menemukan inovasi obat paling baru yang ampuh dalam menangani penyakit kanker. Telah banyak masyarakat yang mengklaim bahwa penemuan ilmuwan terkanl ini bisa menolong beberapa orang menyembuhkan kanker.

    Disampaikan oleh professor Hristo Mermeski, sebagai dassar dari penemuannya yakni bagaimanakah makanan yang Anda konsumsi, bisa jadi obat untuk semua tubuh, serta mengangkat penyakit kanker sampai sembuh. Temuan obat ini dinilai efisien karena mempunyai banyak manfaat untuk semua badan.

    Manfaat obat ini diantaranya yakni membersihkan pembuluh darah pada badan, mengobati kemampuan jantung, tingkatkan system kekebalan badan, membersihkan hati serta ginjal. Secara lebih khusus, temuan obat ini bisa melindungi jantung Anda dari sengarang jantung serta semua type kanker yang berbahaya.

    Bahan yang butuh disiapkan :

    15 buah lemon 12 siung bawang putih 4 cup madu alami 2 cup toge hijau 2 cup biji kenari

    Langkah membuat :

    Siapkan satu buah mangkok besar, masukkan toge hijau ke mangkok. Lantas tuang air hingga menutupi toge hijau didalam, lalu tutup mangkuk dengan penutup. Diamkan mangkuk yang diisi toge hijau serta air itu sepanjang lebih kurang satu malam atau 12 jam. Sesudah 12 jam, mengeluarkan toge hijau serta tiriskan. Setelah ditiriskan, basuh lagi gandum hijau sampai bersih, serta tiriskan sekali lagi sampai kering. Langkah berikutnya yaitu, tempatkan toge hijau yang telah kering itu ke mangkuk bersih, serta diamkan kembali sampai kurang lebih 24 jam.

    Siapkan bahan biji kenari, toge hijau yang telah di proses pada awal mulanya, dan bawang putih yang telah dicuci. Giling bahan- bahan itu, sampai halus. Lalu, ambil 5 buah lemon, lalu giling tanpa ada Anda kupas kulitnya. Campurkan ke olahan sebelumnya. Kemudian, ada masih tetap mempunyai 10 buah lemon lagi. Peras 10 buah lemon itu, serta campurkan air perasannya ke alam olahan sebelumnya.

    Aduk rata semua olahan itu hingga rata serta halus. Lalu, masukkan ke toples kaca, tutup rapat serta masukkan toples ke almari es Anda. Diamkan dalam almari es, selama lebih kurang 3 hari, sebelum dipakai.

    Cara konsumsi atau aturan gunakan :

    Minum atau konsumsi 1-2 sendok makan tiap-tiap 1/2 jam saat sebelum Anda sarapan, makan malam, serta tidur malam. Tetapi, bila saat ini Anda tengah konsumsi obat- obatan kanker dari dokter, jadi baiknya Anda minum racikan obat ini 2 jam sebelum sarapan, makan malam, serta tidur malam.

    Dr. Mermeski mengemukakan, bahwa obat ini bisa membantu Anda mempunyai usia yang lebih panjang, hidup yang sehat, melindungi badan Anda terus muda serta energik, serta mengobati kanker. Kenapa obat ini bisa mengobati kanker serta mempunyai banyak manfaat? Mungkin Anda ajukan pertanyaan sekian.

    Jawabannya yaitu, lantaran obat racikan ini mengandung seluruhnya vitamin esensial, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat, serta lemak. Kandungan dalam racikan obat ini bisa tingkatkan kemampuan organ serta kelenjar pada badan untuk menjaga kesehatan badan. Akan tidak ada kanker yan bisa bertahan pada badan yang sehat, oleh karena itu racikan obat ini bakal bikin badan Anda sehat serta menyembuhkan penyakit kanker.

    Sebarkan jika menurut kamu ini bermanfaat👌🏻

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.