Home Infopedia Sisi Gelap Kehidupan Perawat

Sisi Gelap Kehidupan Perawat

169
0

Ada apa sih dengan kehidupan perawat? Ada apa dengan Sisi gelapnya menjadi Perawat? Bukankah kerja menjadi perawat itu enak ya diruang dingin bahkan berbaju seragam bersih putih..  Yuk Di Simak!!

Jika kalian tidak tahu bagaimana kehidupan perawat di rumah sakit, maka berikut saya berikan beberapa point yang bisa saja kalian tidak pernah menduga sebelumnya:

  1. Kerja shifting dengan Jadwal yang Sangat Padat.
    Apakah kalian pikir pekerjaan Perawat enak? Tempatnya bersih, baju putih yang bersih, dll. Kalau kalian tahu jam kerja mereka mungkin kalian akan menangis, hanya karena mereka ingat ijazah, jadi terpaksa harus mereka lakukan. Menjadi Perawat itu Shifting seperti Kerja di Pabrik, Berangkat pagi buta lalu Pulang sore,dan Berangkat siang lalu pulang larut malam

  2. Makan tidak teratur.
    Apakah kalian mengira mereka pasukan suci yang yang hidupnya selalu teratur dan bersih? Mereka adalah orang-orang yang rela meninggalkan Makan Siang dan Makan pun harus ditunda saat Pasien berteriak meminta pertolongan, makanya jangan heran teman mereka banyak yang menderita sakit magh hingga asam lambung dan tidak sedikit yang meninggal dunia.

  3. Biaya yang Cukup Mahal.
    Mereka menanggung beban karena kuliahnya yang cukup mahal, orang tua mati-matian harus banting tulang bahkan jual ini itu untuk membayar biaya sampai lulus, dan setelah lulus apakah kami bisa langsung kerja enak? TIDAK, kami itu pegawai honorer yang gajinya gak sebesar karyawan pabrik.

Setidaknya kalau kalian tahu sisi gelap menjadi perawat ini agar sedikit bisa menepuk bahu mereka untuk selalu semangat menjalani kehidupan…


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.