Sisi Gelap Jerome Polin

    530
    0

    Siapa sih Joreme Polin?

    Yappp.. Dia adalah Seorang Youtuber yang berkuliah di Waseda University,Jepang.

    Langsung aja nih, saya kasih tau siai gelapnya doi.

    Pic: Twitter

    Saya termasuk sering nontonin YouTubenya si Jerome Polin ini. Dan akhirnya banyak nemu sisi gelapnya. Saya list beberapanya ya.

    • Doi itu maniak. Iya maniak. Coba, disaat mahasiswa/i umumnya abis kuliahan nyari rebahan, eh doi malah lanjut belajar sama sempet-sempetnya lagi bikin konten yutub. Maniak kerja keras si Jerome itu.
    • Ga peka. Yang iseng ato rajin nontonin yutubnya doi pasti sering liat. Banyak Cewe-cewe lucu nan imut yang nongol dikontennya. Dari lokal sampe jepang. Gada tuh yang kliatan mau digebet ama doi. Malah mo serius blajar katanya. Gimana ga bikin wibu-wibu indo pada iri ampe nangis?
    • Jahat. Jangan salah, Jerome ini sering jahatin temen-temennya. Waseda boys (gank kampus doi) suka dikerjain makan-makanan pedes indo.
    • Ngerusak image. Orang Jepang itu imagenya biasanya kalem-kalem. Gara-gara temenan ama Jerome temen-temen Jepangnya jadi kena virus treak-treak mantappu. Di jalanan pula. Cek aja temen-temennya pada confess di QnA biasanya. Dari malu liat Jerome brisik, trus udah biasa, eh ikutan pede.
    • Suka sok. Di konten challenge nya yang biasanya battle ilmu pengetahuan umum, Jerome tu suka klewat semangat maeninnya. Kadang ampe ngetawain puas kalo lawannya salah/gagal jawab. Kan saya yang nonton jadi tega ngetawainnya juga. Plus sekali doi battle Kanji sama youtuber Genki yang aslinya orang jepang, sotoy ngajarin Kanji pas Genki salah nulisnya. Perut saya langsung sakit gara-gara ketawa terus.

    Masih ada banyak lagi sih sisi gelap doi yang bisa ngeracunin kamu dari males-malesan jadi pengen kerja keras dan belajar.

    Kalo kamu maunya jawaban yang bener-bener sisi buruk dari seorang Jerome Polin so far belum ada sih.

    But hey, nobody’s perfect. Daripada sibuk nyariin aib orang lebih baik liat prestasinya yang bisa bikin kamu iri dan kepacu buat bisa jadi lebih baik lagi. Dengan cara yang halal tentunya ya… (cr.August Han)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.