Home Gadis Remaja Produk Ampuh untuk Mencerahkan Bibir Yang Gelap

Produk Ampuh untuk Mencerahkan Bibir Yang Gelap

303
0

Bibir gelap bisa disebabkan oleh banyak hal, paling sering adalah sinar matahari. kulit bibir sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kulit bagian tubuh lain. Dia juga punya pigmen melanin yang memberi warna gelap pada kulit bila sering terpapar sinar UV.

Untuk kembali mencerahkan bibir, kita harus atasi penyebab masalahnya baru lakukan perawatan. Jadi kalau sering aktivitas di luar, usahakan jangan sering kena sinar matahari terutama saat siang hari, kalau bisa gunakan lip balm ber spf.

Tapi ada juga penyebab bibir hitam lain, misalnya nikotin pada rokok, atau alergi pada produk makeup, makanya ada orang yang bibirnya menggelap sejak dia pakai lipstik atau produk bibir tertentu.

Jangan hanya mencerahkan muka saja, tapi bibir harus juga dong . Tentunya untuk wanita agar kecantikan maximal.

Let’s check what must we do!

  1. Scrub bibir. Scrub madu + gula 2x seminggu atau waktu bibir saya banyak kulit keringnya (ngescrubnya hindari diwaktu bibir luka ya). Atau jika tidak ingin ribet saya pernah pakai Lipscrub dari Emina. Rekomendasi lainnya Lip Scrub Liplapin.
  2. Vaseline lip therapy. 
    Pakailah ini bibir jadi kelihatan lebih sehat. Tapi semakin lama kadang bikin kering ,jadi lebih suka pakai lipbalm.
Vaseline Lip Therapy Rosy Lips - Review Female Daily

3. Lipbalm. 
Kecintaan saya yaitu Lipbalm Wardah karena saya baca dimana gitu lipbalm ini telah ber-SPF. Oiya lipbalm yang ber-SPF lain adalah Nivea. Baguss juga!

4. Laneige lipmask. Ini kunci utama sih yang bikin bibir pink alami. Gilaaa bagus banget. Saya dulu coba yang trial sizenya dibawah 50rb an kok. Terus bibir jadi lebih enakeun baru beli yang full size. Versi lokalnya ada Emina yang katanya bagus juga.

5. Sunscreen. Saya mengaplikasikan sunscreen ke bibir juga. Karena yang membuat bibir hitam adalah terpaparnya bibir tanpa proteksi dari sinar UV.

Laneige lip mask yang bikin bibir kenyel

ps: karena ada komentar bilang bahwa foto before afternya, yg before warna kulitnya ga sama, mungkin karena diambil pas malam hari (indoor). saya coba another photo

before:

After

Ini waktu make masker spirulina dan kondisi bibir pecah-pecah.

Ingat guys.
Semua butuh proses untuk mencerahkan, asalkan konsisten.

Chayo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.