Kepribadian Wanita Dilihat dari Bentuk Payudara yang Serupa Buah

    528
    0

    Psikolog Amerika mengungkapkan hasil studi yang diterbitkan dalam Jurnal Kesehatan, dimana terdapat klasifikasi wanita berdasarkan bentuk payudara.

    Penulis dari penelitian tersebut mengklaim bahwa payudara wanita bisa bercerita banyak terkait kepribadian si pemilik. Anehnya, klasifikasi tersebut dibuat berdasarkan konsep ukuran buah dan bentuknya.

    Berikut ini adalah kepribadian wanita menurut bentuk payudara seperti yang ditulis geniusbeauty, Senin (7/12/2015).

    1. Payudara besar dan bulat menyerupai buah melon
    Wanita dengan payudara bentuk melon ini memposisikan dirinya sebagai makhluk rumahan, namun ternyata tidak melulu seperti itu, beberapa wanita menyukai petualangan, tidak pernah menolak makanan lezat, namun mereka cukup tenang jika berkaitan dengan seks.

    2. Payudara bentuk lemon
    Wanita dengan bentuk payudara sedikit lonjong dan kecil ini cenderung genit, spontan, ceria dan self-ironical.

    3. Payudara bentuk nanas
    Sedangkan wanita dengan payudara berbentuk oval atau menyerupai buah nanas cenderung cerdas, dengan kemajuan karir yang hebat, namun tetap romantis dan setia.

    4. Payudara bentuk jeruk
    keprok Bulat dan tidak terlalu besar. Umumnya mereka memiliki sifat yang cenderung pemalu dan lebih memilih kelembutan dalam seksualitas. Sedangkan payudara dengan bentuk menyerupai jeruk, mereka suka melakukan percakapan dan kemitraan.

    5. Payudara buah cherry Wanita
    berdada kecil menyerupai buah cherry adalah tipe wanita paling menarik dan juga suka menghibur.

    6. Payudara bentuk pir
    Namun dari semua jenis di atas, kriteria wanita paling seksi adalah wanita yang masuk dalam kategori buah pir. Wanita ini tipikal wanita luar biasa yang membuat pria tergila-gila, dan tidak bisa membayangkan hidup mereka tanpa romantisme. Lebih dari itu, mereka juga sangat religius. (Yasmine)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.