Home Gadis Remaja Film Thriller Korean yang Endingnya Gak Ketebak!

Film Thriller Korean yang Endingnya Gak Ketebak!

614
0

Disini saya akan memberikan Film Korean yang recommended tapi tidak dengan all spoiler, Langsung saja.

  1. The Silenced (2015).

Seorang gadis bernama Shizuko ( Park Boyoung) dipindahkan ke asrama putri karena sakit-sakitan. Nah, selama di asrama dia menemukan banyak kejanggalan. Dia bersama temannya Yeon Deok (Park Sodam) mencari tahu apa yang telah terjadi di asrama itu sebenarnya . Saat Yeondeok dan Shizuko mengintip, mereka akhirnya menemukan sebuah proposal percobaan yang ditulis dalam bahasa Jepang yang mendeskripsikan sebuah obat yang bertujuan mengubah kondisi manusia sehingga menjadi super kuat. Ternyata selama ini, obat yang diberikan oleh asrama untuk konsumsi adalah obat yang membuat seorang manusia menjadi super. Alurnya tidak ketebak, sehingga saat kita menduga-duga eh ternyata salah wkwk. Kudu ditonton, filmnya seru banget.

2. A Tale of Two Sisters (2003)
Menceritakan Bae Soo Mi seoang remaja perempuan yang terpuruk setelah ibunya meninggal. Dia menjalani terapi untuk penyembuhan di sebuah rumah sakit. Setelah sembuh, dia diajak ayahnya untuk tinggal di rumah lamanya bersama dengan ibu tirinya, Eun Joo. Ini juga film yang plot twist banget, gak ketebak bikin greget.

  • 3. The Wailing (2016)
    Film ini mind blowing banget. Udah pikir kalau bapak tua ini adalah dalangnya eh ternyata tidak saudara sekalian. Udah capek maki-maki bapak tua ini kalau dia adalah penjahatnya ternyata saya dibohongi. Kasian banget kakek ini saya maki-maki selama nonton hemm. Film ini banyak teka-teki nya membuat otak mutar. Dan juga film ini banyak mendapat penghargaan saking bagusnya. makanya saya tidak mau kasih sinopis, tonton saja ya haha

coba tebak, dari ketiganya siapa dalangnya?

4 Gonjiam Haunted Asylum (2018) – Misteri rumah sakit jiwa yang terbengkalai.

Sinopsis Film Horor Korea Terbaru, Gonjiam: Haunted Asylum

Jadi kamu udah siap nonton yang mana guys ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.