Home Infopedia Cuma di Indonesia Deretan Mitos unik ini Dipercaya!

Cuma di Indonesia Deretan Mitos unik ini Dipercaya!

250
0

1. Masakan Terlalu Asin di sangka Kebelet kawin

Banyak yang sering bikin mitos ini jadi bahan bercandaan genk! Setiap ada yang masak keasinan pasti dituduh ingin kawin. Katanya sih, dulu masak keasinan adalah kode dari yang masak supaya orang tuanya agar dinikahkan. Zaman dulu biasanya yang menentukan kapan seseorang wanita menikah itu adalah orang tua. Jadi , saat makanannya terlalu asin diharapkan orang tua wanita yang menyadari keinginannya.

2. Foto Bertiga salah satunya akan Meninggal

Siapa yang dulu sering ditakut-takuti sama mitos yang satu ini? Katanya kalau foto bertiga salah satunya akan meninggal dengan cepat.Hubungannya apa ya ? Alasan logis nya juga nggak ada deh guys, ada ada aja ya mitos yang satu ini!

3. Jangan pakai baju Hijau di Pantai Selatan

Katanya kalau pergi liburan ke pantai selatan, jangan coba coba pakai baju hijau.Nanti kamu diculik sama nyi roro kidul hiiiiyy padahal sih menurut pakar, memakai baju hijau tidak disarankan karena menghindari kesulitan tim SAR mencari kamu apabila kamu kesasar dipantai karna pakai baju hijau menyatu dengan warna air laut.

4. Duduk depan Pintu jauh Jodoh

Orang tua dulu percaya kalau duduk depan pintu yang terbuka bikin pasangan idaman kamu gak kunjung datang. Alasannya bisa jadi karna kalau kamu duduk ditengah pintu akan menghalangi orang. Jadi , orang yang mau datang melamar itu nggak bisa masuk. padahal mah emang bikin siapapun kehalang masuk guys, gak cuma jodoh 🙂

5. Main Payung dalam rumah bikin Sial

Katanya kalau kamu membuka payung dalam rumah kamu bisa tertimpa sial. Bisa tertimpa furniture,terpeleset atau bentuk sial lainnya. Ada yang bilang sih sebenarnya , mitos ini datang dari awal penemuan payung bisa membuka dan menutup dengan cepat, orang orang seringkali kaget dan menyenggol barang-barang yang ada dirumah.

Jadi menurut kalian mitos apalagi nih yang ada di rakyat +62 ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.