Home Gadis Remaja Cara Menjadi Cantik Dalam Waktu Sebulan

Cara Menjadi Cantik Dalam Waktu Sebulan

253
0

1. Berolah raga setiap hari. 
Jogging di pagi hari tepat sebelum matahari terbit. Angin sepoi-sepoi pagi akan membuat suasana hati Anda menjadi lebih baik, dan Anda akan merasa bahagia sepanjang hari.

Lakukan 50 push up dan 50 sit up setiap hari. Anda tidak perlu mendaftar di gym . Tunggu hingga hari ke-31 ketika Anda akan termotivasi untuk menjadikan kegiatan ini sesuatu yang reguler. Kalau tidak itu akan membuang-buang uang jika kamu tidak termotivasi ke gym.

2. Gerakkan kaki Anda seperti atlit skating di Olimpiade Musim Dingin. 
Jika Anda memiliki lantai kayu atau ubin mosaik, kenakan kaus kaki dan geser kaki kiri anda ke kanan dan kiri serendah mungkin, seolah-olah Anda sedang bermain skating. Lakukan sambil mendengarkan lagu “Havana”. Mainkan lagu ini 4 kali. Kaki Anda akan kencang tanpa banyak usaha dalam beberapa minggu.

3. Hindari paparan sinar matahari. 
Berjemur akan membuat kulit Anda menua . Kenakan tabir surya jika Anda harus pergi ke luar. Kenakan topi yang bagus yang akan menutupi wajah dan leher Anda. Tutupi lengan juga. Letakkan lapisan di jendela mobil yang melindungi wajah Anda dari sinar matahari. Kenakan sesuatu yang menutupi lengan Anda saat mengemudi. Anda bahkan dapat mengenakan sarung tangan mengemudi untuk melindungi tangan Anda. Semakin sedikit Anda mengekspos wajah dan tangan Anda ke matahari, semakin sedikit kemungkinan Anda akan terlihat semakin tua. Kulit kita bekerja dengan cara yang sama seperti anggur berubah menjadi kismis di bawah matahari. Belum lagi resiko kanker kulit.

Untuk Vitamin D, berbaring tengkurap di halaman belakang, balkon, atau di atap selama sekitar satu jam setiap hari dengan hanya bagian belakang area kaki yang terkena sinar matahari. Pastikan seluruh tubuh, terutama wajah, leher, dan tangan tertutup. 3 area ini lebih cepat keriput daripada kaki. Anda akan mendapatkan vitamin D, dan semua bakteri di tubuh Anda juga akan terbunuh. Cobalah cara ini terutama ketika Anda sedang pilek. Anda akan sangat sehat dalam satu jam di bawah terik matahari.

4. Kurangi konsumsi karbohidrat. 
Kurangi secara bertahap. Maka Anda tidak akan ketagihan. Misalnya, jika Anda makan 2 iris roti panggang, kurangi menjadi 1,5 iris selama 3 hari. Lalu ke 1 roti. Ganti gula dengan madu . Tambahkan buah dan yogurt untuk membuat anda kenyang. Berhentilah makan makanan cepat saji, kue kering, gula, nasi putih, pasta putih, atau roti putih secara bertahap. Cobalah nasi merah, atau roti gandum. Seringlah konsumsi daging tanpa lemak, ikan panggang, salad dan yogurt. Simpan almond mentah untuk kudapan. Daging salmon akan membuat kulit Anda terlihat lebih muda.

5. Buat smoothie segar 
Buatlah smoothie di rumah dengan bayam, wortel, bit, yogurt, dan buah manis apa pun. Nikmati setiap malam setelah makan malam kecil. Minumlah air kelapa setiap hari, yang akan menjaga hati/liver Anda tetap bersih. Gosokkan air kelapa di wajah Anda selama 10 menit. Lalu cuci muka. Kulit Anda akan bebas noda dan cerah.

6. Makan Sarapan dan Makan Siang 
Makanlah dengan porsi normal tetapi makan malamlah dengan porsi kecil. Ganti cemilan anda dengan almond atau wortel. Makan secukupnya. Jangan ada porsi besar. Kurangi porsinya secara bertahap setiap hari. Jangan sampai Anda tidak makan. Selalu makan almond jika Anda merasa lapar atau bahkan sepotong kecil kue. Tidak apa-apa untuk sesekali memakan kue kering.

7. Minumlah suplemen setiap hari. 
Ambil 2000mg vitamin D, 1000mg kalsium, 1 multivitamin, 2 kapsul minyak ikan, enzim, dan 2 kapsul probiotik setiap hari..

8. Jangan mengonsumsi rokok, kopi, teh, alkohol, ganja , dan obat obatan. 
Gaya hidup Anda harus benar-benar sehat! Kulit Anda tidak akan menua sebelum waktunya. Hati, paru-paru, dan pankreas Anda akan tetap sehat. Otak Anda juga akan jernih.

9. Cucilah wajah Anda setiap malam 
Cucilah dengan pembersih lembut. Saya menggunakan sabun batangan Dove white jika tidak memakai makeup atau pembersih wajah yang bagus dari Lancom jika memakai makeup. Tidak ada yang akan memberi tahu Anda seberapa bagus Dove hingga Anda mencobanya sendiri. Kemudian oleskan minyak kelapa mentah pada wajah Anda sebelum menggunakan pelembab.

10. Bentuk alis Anda 
Jika Anda perempuan, maka ini untuk Anda. Jangan lakukan apa pun di alis Anda. Biarkan mereka tumbuh dan lebat. Kemudian beberapa minggu kemudian, pergi ke tempat threading yang akan menggunakan benang untuk membentuk alis Anda. Anda akan menyukai alis Anda. Anda juga akan terlihat lebih baik dengan alis yang tampak alami dan berbentuk. Setelah itu, gunakan saja pinset untuk mencabut rambut alis baru.

11. Cobalah hair removal laser 
Agar tubuh yang bebas bulu untuk waktu yang lebih lama, tidak seperti metode pencukuran atau waxing. Kadang-kadang bulu bisa tidak tumbuh selama 3-6 bulan dengan laser. Anda tidak akan pernah bebas bulu selamanya, tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang pertumbuhan bulu wajah Anda setiap minggu. Harganya juga sudah jauh lebih rendah dan terjangkau sekarang. Coba satu sesi setiap kali ke salon. Untuk mempersiapkan sebelum mencoba laser, hentikan waxing kaki Anda dan biarkan rambut tumbuh. Kemudian ketika bulu anda Anda tumbh kembali, lakukan hair removal laser untuk kaki, bibir atas, dan ketiak Anda. Jika Anda seorang pria berbulu lebat, lakukan juga waxing untuk dada dan punggung Anda.

12. Anda harus memiliki dan membawa botol air minum sendiri. 
Tambahkan irisan mentimun, jahe, dan lemon. Minumlah 3 botol atau 3 liter air tersebut setiap hari. Saat bangun tidur, minumlah air saat perut kosong. Usus besar Anda akan segera bersih.

13. Kunyah jahe mentah setelah makan siang: 
Jangan gunakan obat apa pun untuk masalah pencernaan. Alih-alih potong sepotong kecil jahe mentah dan kunyah setelah makan siang setiap hari. Anda tidak akan memiliki masalah perut dan juga anda akan merasa energik. Jahe bekerja seperti kafein dan memberi Anda lebih banyak energi daripada meminum kopi. Karena itu jangan mengunyahnya setelah jam 2 siang jika Anda ingin tidur di malam hari. Kulit Anda juga akan jernih, karena sebagian besar masalah kulit disebabkan oleh apa yang Anda makan..

14. Putihkan gigi Anda. 
Anda dapat membeli strip pemutih gigi atau pergi ke dokter gigi untuk melakukannya secara profesional. Anda harus memiliki senyum yang indah dengan warna putih. Pastikan untuk tidak minum kopi, teh atau anggur yang dapat menodai gigi putih Anda.

15. Tidur nyenyak. 
Pastikan tidur anda nyenyak. Tidur diperlukan agar anda terlihat dan merasa baik.Anda tidak perlu mengonsumsi kafein. Kurangi juga kafein. Kafein membuat kulit Anda terlihat kering.

16. Konsumsi madu saat perut kosong. 
Kulit Anda akan bersih dengan bercahaya. Anda tidak akan pernah mengalami masalah pencernaan dan membuat Anda jarang sakit. Organ hati juga akan bersih. Cara ini juga akan mencegah kanker. Dan Anda akan mulai memiliki begitu banyak energi sehingga Anda tidak akan membutuhkan kafein lagi. Ini resepnya: rebus air; tambahkan kunyit, kayu manis, dan lada hitam. Saat air mulai mendidih, tuangkan dalam cangkir. Tambahkan madu.

17. Detoksifikasi tubuh Anda. 
Setiap malam satu jam sebelum tidur, peras 1 buah lemon dalam cangkir. Lalu peras ½ buah jeruk. Potong setengahnya lagi untuk dimakan. Minum jus tersebut. Lalu minum juga minyak zaitun . Kemudian Minum air putih. Terakhir makan irisan jeruk tadi. Ini akan mengurangi lemak di tubuh Anda dan akan membantu pencernaan menjadi sehat. Anda akan menjadi kurus dalam beberapa minggu.

18. Tunjukkan rasa syukur. 
Setiap hari temukan 5 hal yang membuat anda merasa bersyukur. Ini bisa berupa makanan di meja Anda, tempat tinggal, pizza terbaik, obrolan yang menyenangkan dengan teman baik, dll. Ini akan membantu cahaya batin Anda bersinar. Tanpa cahaya batin, wajah paling indah sekalipun tidak akan tampil memukau. Seseorang harus cantik luar dalam.

19. Bersikap baik kepada semua orang, bahkan ketika Anda tidak mau. 
Anda akan membutuhkan kecantikan hati juga untuk bersinar.

20. Berusahalah untuk mencintai diri sendiri. 
Setiap pagi dan malam dan setiap kali Anda melihat cermin, katakan pada diri Anda sendiri, “Kamu menakjubkan dan kamu yang terbaik. Semua orang mencintaimu.” Agar merasa anda menakjubkan, kamu juga harus percaya itu. Paksa dirimu untuk terlihat bahagia dan tersenyum. Setiap kali Anda merasa sedih, katakan, “Saya sangat bahagia!” Seketika Anda akan merasa lebih baik. Jadikan kebiasaan. Akhirnya, Anda akan merasa bahagia dan cantik. Jika Anda memiliki masalah berat badan, berolahraga, dan makan dengan sehat. Ketika Anda mencintai diri sendiri, Anda tidak bisa makan makanan yang buruk bagi Anda dan memberikan tubuh Anda masalah kesehatan, masalah pencernaan, dan jerawat.Jangan berlarut dalam rasa tidak percaya diri, tetapi temukan solusi untuk memperbaiki nya . Cintai diri Anda sendiri serta tubuh dan pikiran Anda. Begitu Anda mencintai diri sendiri, tidak ada yang bisa menyakiti Anda atau memperlakukan Anda dengan buruk.

Pada hari ke 28, lakukan facial dari seorang profesional. Ini akan menyingkirkan jerawat Anda . Anda harus melakukan facial setiap 90 hari. Jika Anda memiliki bekas luka jerawat, lakukan facial selama 6-12 bulan. Anda akan mendapatkan kulit yang bersih dan jernih.

Pada hari ke 29, pergi ke toko untuk membeli pakaian dan kosmetik. Beli pakaian yang menonjolkan tubuh Anda, dan Anda harus merasa nyaman – tidak terlalu ketat, tidak terlalu longgar. Cobalah riasan wajah yang akan mempercantik Anda. Jangan lupa beli sepatu dan aksesoris.

Hari 30, pergi ke penata rambut. Ubah warna rambut Anda untuk menonjolkan warna kulit wajah Anda. Ubah rambut anda dengan potongan baru.

Lakukan selfie setiap hari selama 30 hari tersebut dan bandingkan kembali. Posting ke Facebook. Anda akan mendapatkan banyak pujian karena terlihat begitu memukau. Anda akan kagum melihat betapa jernih, sehat, dan bersinar kulit Anda. Anda akan merasa lebih percaya diri tentang diri Anda sendiri. Anda akan memiliki lebih banyak energi juga. Anda juga akan lebih mencintai diri sendiri dan akan termotivasi untuk mengubah hidup Anda menjadi lebih baik


(Cr.Tahsena K)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.