Home Gadis Remaja Cara Membuat Kulit Tampak Glowing Tanpa Menguras Dompet !

Cara Membuat Kulit Tampak Glowing Tanpa Menguras Dompet !

401
0

Kulit putih glowing adalah standar kecantikan wanita indonesia. Tak heran kalau setiap wanita selalu menginginkan warna kulit bersih dan glowing apalagi dengan budget yang murah meriah tapi ngefeknya full..

Langsung aja saya perkenalkan dengan produk ini, tapi untuk memiliki kulit bersih, putih dan glowing harus KONSISTEN Dan Rajin Mandi ya guys,,

Berikut beberapa produk yang saya rekomendasikan untuk di gunakan.

  1. Body Scrub Marina UV White

Saya berusaha untuk konsisten memakai body scrub ini setiap 2- 3 hari sekali. Kalau lagi malas banget yang minimal seminggu sekali. Kalau tipe kulit kalian kering, di sarankan untuk menggunakan scrub seminggu sekali untuk mecegah iritasi. Sebenarnya produk apa saja bisa, cuman kalau saya pribadi merasa butiran dari produk ini tidak terlalu kasar dibanding merek yang lain, sehingga tidak menimbulkan iritasi di kulit saya meski setiap 2 hari sekali menggunakannya.

2. Nivea Whitening Body Lotion

Saya merasa kulit saya jadi terlihat lebih sehat setiap habis memakai body lotion. Sebenarnya merek apa saja bisa, cuman karena saya lagi ada dalam program untuk mencerahkan kulit, jadi saya menjatuhkan pilihan pada body lotion yang memang fokusnya adalah mencerahkan. Salah satunya produk ini. Sebelum pakai nivea, saya sempat menggunakan merek dari marina yang uv white juga dan sebenarnya sama saja. Saya tidak merasakan sebuah perubahan yang signifikan banget dengan menggunakan dua produk body lotion tersebut, sampai saya berkenalan dengan produk di bawah ini,

3. SABUN KOJIE-SAN

Parah, ini produk emang HOLY GRAIL banget buat saya pribadi. Terkadang sampai berpikir, kenapa ga dari dulu saya tau tentang keberadaan sabun ini dan baru sebulan yang lalu saya mengetahuinya dan mencoba. Bamm, terlihat banget perubahan yang positif untuk kulit saya yang sempat gosong ini. Saya banyak baca review juga tentang sabun ini dan memang banyak banget yang bilang kalau sabun ini bagus banget untuk mencerahkan kulit.

Berikut kutipan yang saya ambil dari mbah google tentang kandungan kojic acid dalam sabun ini :
kojic acid dikenal sebagai bahan yang dapat mencerahkan kulit. Bahan ini dapat menghambat dan mencegah produksi tirosin, jenis asam amino yang diperlukan dalam pembuatan melanin.”

Saran saya, silahkan kalian coba sendiri dan buktikan hasilnya. Ohya, perlu diingat kalau sabun ini klaimnya BUKAN MEMUTIHKAN ya tapi MENCERAHKAN. Jadi jangan harap setelah memakai ini, kulit bakal jadi putih kayak Pevita. hehe Pevita mah emang udah putih dari lahir. Intinya tujuan utama kan mencerahkan jadi produk ini sangat saya sarankan untuk di coba.

Sebenarnya ada lagi satu produk yang di sarankan untuk di pakai yaitu :

4. Lulur kocok Mustika Ratu

Banyak yang bilang katanya emang produk ini juga ampuh terutama untuk membersihkan daki yang menempel di kulit badan. Saya sendiri punya di rumah dan sempat mencoba memakainya beberapa kali, bergantian dengan body scrub marina. Rasanya enak banget, berasa seluruh kotoran tubuh luntur seketika. hehe

Cara pakainya cukup simpel : balurin ke seluruh tubuh terutama bagian-bagian tubuh yang ingin dicerahkan, lalu diamkan sebentar hingga mengering. Setelahnya tinggal di gosok-gosok dan daki pun keluar.

Untuk kulit wajah, sayangnya saya juga sedang dalam pencarian untuk mencari produk yang tepat. Tapi saran saya SUNSCREEN adalah produk yang wajib di pakai kalau tidak mau kulit wajah belang dan juga menjaga agar terhindar dari radiasi sinar UVA/UVB yang jahat.

Demikian tips yang bisa saya bagikan. Semua produk-produk yang saya sebutkan sangat mudah di temukan di toko swalayan, indomaret, alfamart dengan harga yang terjangkau.

Semangat, tetap konsisten dan semoga berhasil demi kulit cerah dan sehat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.