Home Infopedia 5 Kebiasaan Yang Dapat Memperbaiki Hidup

5 Kebiasaan Yang Dapat Memperbaiki Hidup

369
0

Ini adalah 5 nasihat teratas, bukan omong kosong.

  1. Berhenti menjadi bagian dari yang 1%. Ini tidak selalu tentang menghemat uang, mulailah lakukan yang 99% orang lain tidak lakukan. Ingin menjadi lebih baik dari mereka? Jadilah berbeda! Rapikan kasurmu, buat jadwal harianmu, HARGAI jadwal harian tersebut, pastikan kamu baru pergi tidur setelah semua kegiatan dalam daftar tersebut tercapai. Teman-teman mengajak kamu pergi keluar? Jika kamu tetap di rumah dan bekerja untuk targetmu, untuk hidupmu, menolak ajakan mereka bukan berarti kamu antisosial.
  2. Sadarilah bahwa kebanyakan orang sekarang pemalas. Karyawan menengah, anak sekolah, atau anak kuliah kebanyakan penuh dengan alasan, menunda, dan malas. Jangan pernah membandingkan diri dengan mereka, menerima nasihat dari mereka, atau mengikuti yang mereka lakukan. Sebaliknya, berusahalah untuk menjadi lebih baik dari mereka dengan melakukan lebih banyak dan lebih baik! Mereka memberikanmu kesempatan untuk langsung menuju puncak!
  3. Terdidik. Bukan cuman sekedar membaca buku, tapi juga: Pahami perlunya untuk bekerja dengan disiplin. Pahami bahwa melakukan yang terbaik tak akan memberikan kegagalan. Pahami bahwa konsistensi berarti dalam mencapai tujuan. Percaya pada hal-hal ini untuk sukses, membenci salah satu dari hal tersebut akan membuatmu menjadi orang yang biasa.
  4. Rendah hati. Saya telah melihat banyak orang yang sempat merasakan kesuksesan sekali lalu mengalami penurunan secara teratur. Katakan ini pada dirimu: “Ada seseorang di ruangan ini yang lebih baik dari saya.” Bukan bermaksud membuatmu berkecil hati, namun untuk mendorongmu untuk bekerja keras untuk melampaui siapapun yang ada di atasmu. Tak perlu memberitahu siapapun, tak perlu jelaskan sasaranmu, tak perlu sombongkan apapun. Itu adalah jalan kesuksesanmu! Orang-orang pemalas selalu membenci dirimu namun mereka tak akan pernah menunjukkannya.
  5. Tubuh yang sehat. Menerapkan poin-poin yang sudah disebutkan di atas tidak akan artinya kalau kamu meninggal di usia 40 tahun. Kebanyakan jawaban perbaikan diri di Quora sudah berulang kali membahas hal ini. Sederhana saja, bergeraklah setiap hari, berolahraga atau berlari. Perlakukan tubuhmu seperti kamu memperlakukan pikiranmu.

(cobalah untuk menerapkan poin-poin di atas untuk efesiensi maksimum)

Nasihat ini murni dari pengalaman saya, apa yang saya lihat dan pikir mungkin jauh berbeda dengan perspektif anda.

Ini adalah ruang untuk menjaga perkembanganmu: Stoicism (Andre S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.