3 Kafe di Margonda Asik Buat Ngerjain Tugas

    919
    0

    1. Yellow Truck Coffee

    Youthmanual

    Sejak awal berdiri, toko kopi yang umurnya belum genap setahun ini langsung jadi ikonik di Margonda, Depok. Yellow Truck Coffee ini memang eye-catching banget, dengan eksteriornya yang serba kuning, serta desain interior vintage-nya yang seakan menarik minat kita untuk singgah ke kafe ini.

    Menurut saya, kafe ini pas banget untuk bikin tugas atau skripsi. Di samping nuansanya yang asyik, wifi-nya juga lumayan kencang, lho.

    Yellow Truck Coffee berada di Jalan Margonda Raya, tepatnya di kawasan kober Universitas Indonesia. Harganya sendiri standar, kok. Pas untuk kantong mahasiswa. Malah lebih murah dibandingkan coffee shop kekinian lainnya.

    Kisaran harga: Rp20,000-30,000 Wi-fi: ada Smoking area: ada Minuman rekomendasi: Iced Caffe Latte Jam tutup: 23.00

    2. MUG (Authentic Coffee Atjeh)

    Youthmanual

    Kalau kamu kuliah atau tinggal di kawasan Margonda, Depok, kamu pasti tahu coffee shop yang satu ini. Soalnya coffee shop ini rada unik, sehingga jarang luput dari orang-orang.

    Keunikan MUG adalah ambience kafenya yang remang-remang, sehingga seakan membuai kamu untuk menyelesaikan tugas-tugas #azek. Tapi beneran, deh, menurut saya, kafe chill ini asyik buat nugas, karena suasananya memang mendukung produktivitas. Soal wi-fi, nggak usah takut. Wi-fi di sini super ngebut!

    MUG juga berada di kawasan Kober UI. Tepatnya, di seberang Yellow Truck Coffee. Harga kopinya lagi-lagi standar, kok, malah cenderung murah.

    Kisaran harga: Rp15,000 – Rp35,000 Wi-fi: ada Smoking area: ada Minuman rekomendasi: Iced Sanger Jam tutup: 02.00 dini hari

    3. Kami Ruang & Kafe

    Nyari Kafe Asyik Buat Bikin Tugas di daerah Margonda, Depok? Yuk, Cobain 3 Kafe Ini!

    Kafe yang satu ini punya nuansa super minimalis, dan berlokasi di ruko seberang apartemen Margonda Residence.

    Walaupun super minimalis, kafe ini artsy banget, lho, dengan desain warna-warna kalem a la majalah Kinfolk yang super calming. Ditambah, mereka memutar musik-musik folk yang bisa bikin kamu jadi fokus mengerjakan tugas / skripsi.

    Dan walaupun area kafe ini cukup sempit karena berada di sebuah ruko, KAMI tetap sukses membuat pengunjungnya nyaman, karena tata ruangnya sama sekali nggak memperlihatkan kesan sumpek. Pokoknya, suasananya pas banget, deh.

    Harganya terbilang standar, masih affordable, dan pastinya ada wi-fi yang siap menemanimu.

    Kisaran harga: Rp25,000 – Rp50,000 Wi-fi: ada Smoking area: ada Minuman rekomendasi: Iced chocolate Jam tutup: 22.00

    Nah, itu dia, tuh tiga rekomendasi kafe yang pas banget untuk mojok dan bikin tugas sekolah atau kuliah. Maka nggak heran kalau ketiga kafe ini banyak digandrungi mahasiswa nugas, sehingga isinya memang kebanyakan anak-anak muda yang sibuk di depan laptop. Mungkin termasuk kamu?

    Kalau kamu adalah warga Depok yang pernah (atau malah rutin) datang ke kafe-kafe ini, share, ya, kesan-kesannya di kolom komen!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.